728 x 90

Happy Anniversary

Bila di langit ada bulan, di sungai ada ikan, maka di hatiku hanya ada kamu yang tak pernah tergantikan. Happy anniversary 2 tahun sayang. Semoga semakin utuh dan bisa saling mengingatkan.
Tak terasa musim berganti dan 2 tahun sudah kita lewati. Bersamamu aku menjadi lebih berarti. Terimakasih tetap setia bersama ku di sini. Semoga cinta semakin hakiki. Happy anniversary my hunny.


Jarak dan waktu yang memisahkan, aku yakin tak akan mampu memudarkan arti kesetiaan. Sayang, 2 tahun berlalu dengan begitu banyak hal dan kenangan yang kau beri, membuat aku semakin mengerti, bahwa kaulah yang paling berarti.
Sengaja aku tak siapkan nyala lilin untuk ditiup, supaya tak pernah ada cinta yang padam di antara kita. Happy anniversary 2 tahun sayang. Waktu telah menguji cinta dan kesetiaan. Semoga ke depan, mimpi dan harapan kita bisa menjadi kenyataan. Love you!
Selain karena perhatian dan kebaikan, satu hal lain yang membuatku berulang kali jatuh cinta padamu adalah ketulusan. Happy anniversary 2 tahun sayang! Meski jauh, ku harap hati kita selalu dekat dalam kesetiaan.
728 x 90